Kamis, 21 Januari 2021

HARI BAHAGIA FALDI SALMA

                                         


SAYA MEMBERANIKAN DIRI SAJA, ketika saya diputuskan gagal berangkat ke Bandung menghadiri hari bahagia Valdi dan Zulma tanggal 2 Janiari di Cimahi Bandung maka saya meminta dikirimi foto kepada Nur Alhamdulillah hampir dua puluhan foto dikirim lewat WA. Gembira sekali saya menerimanya  Di tengah tengah kondisi kesehatan yang terasa sekali sedang naik turun, alhamdulillah akkhirnya foto goto itu terangkum di rangkai rangkai dan siap isi suara. Saya coba isi suara lagu, semulka akan saya isi lagu Ayun Ambing tetapi tiga tiba saya menemukan  Sabilulungan ketika  berburu lagu du youtube, dan saya tertarik lalu saya pilih lagu yang kedua itu.  Beberapa hari  mengalami penundaan karena kembali mengalami gangguan kesehatan 

Tetapi alhamdulillah setelah kesehatan terasa pulih saya menghubungi Nur unruk bisa jumpa mengisi suara lewat Zum, sebenarnya saya meminta diajak Iwan, Yani, Lis dan Tika, Ayep,  karena mereka yang saya temui ketida dahalu kami masih  remaja. Tapi sayang ketika pelaksanaannya hanya Nur dan Yani yang memiliki peluang pertemuan lewat Zom Meeting, yang lain sedang mengalami ketidakcocokan waktu. 

Tetapi alhamdulillah pengisian suara  saya anggap sukses, walaupun dilaksanakan amatiran saja, tetap usha kami itu terwujud dan bisa diabadikan.  Dan sekarang sudah tersimpat di Chanel saya yang saya beri merk Dindin Fachruddin Chanel untuk youtube. Di Chanel itu memang sudah ada beberapa dokumen dalam bentuk gambar  yang yang saya kumpulkan di sana dan gambar itu kini sudah tersimpan dengan baik, dititip kepada Youtube, youtube akan merawatnya dengan sarat banyak yang menyatakan suka dengan dokumen itu. Apatah lagi suka membuka dan memutarnya untuk menyegarkan ingatan dan kenangan yang manis ini. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar