Kamis, 02 September 2021

TEMU KANGEN BERSAMA Prof.Dr. IZAN FAUTANU KB PII Wilayah Lampung di Beg...

 

LAMA TAK JUMPA jumpa saya jadi membutuhkan waktu untuk mengingat ingat kembali yang mana yang bernama Izan Fautanu, ketika beberapa orang datang serentak bersamaan semua mereka saya kenal kecuali satu yang membutuhkan proses pangsing terlebih dahulu, saya yakin itu dia ... benar saja sejumlah orang yang datang lebih  dahulu dahulu serentak menodorkan tangan, saya menjadi yakin beliaulah si empunya acara ini, beliau mendekati saya dan bertanya apa kabar Bang  ... saya Jawab saja kabar baek Pak Izan. 

2 komentar:

  1. TEMU KANGEN itu sepenuhnya dibiayai oleh Prof. Izan Fautanu waktu kuliah dulu ksmi hasnys terpaut beberapa tahun saja, tetapi sebelumnya saya tak lagi memiliki lasbatan di Ibtra Kulikuler. Sepertinya saya hanya satu tahun lebih dikit menduduki Jabatan Sebagai Ketua Dewan Mahasiswa IAIN Raden Intab Tanjungkarang. Tetapi jabatan itu dihapus oleh Daoed Yoesoef selaku Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan terlait upaya pelaksanaan Progran Normalisasi Kehidupan Kampus di singkat NKK sebagai bagian penting dari BKK atau Badan Koordinasi Kemahasiswaan, dan dengan dalih BKK NKK ini maka aktivitas Lembaga Dewan Mahasiwa dibekukan

    BalasHapus
  2. DIBEKUKAN karena dianggap oleh Pemerintah situasinya dianggap tidak normal sehingga perlu dilakukan upaya penormalan. Untuk lingkungan IAIN sepertinya hanya tingkat Dewan Mahasiswa saja yang dibekukan, sedangkat untuk tingkat Senat Mahasiswa sepertinya tetap berjalan sebagaimana semula. Sedangkat di Universitas Lampung nampaknya UNILA organisasi tingkat Universitas terbagi menjadi Legislatif dan yang lainnya Ekskutif. Saya tidak bisa memberikan pejelasan terkait perbedaan ini karena saya hanya berdasarkan ingatan saja, yang kemungkinan sekali saya kurang memiliki ingtan dan pengetahuan yang lengkap dan informatip.

    BalasHapus