Selasa, 13 September 2022

17 MEMANG BERSEJARAH BAGIKU

 

  17 JULI 2022  saya menghadiri acara penting Bagi Anggi  serta kedua orang tua mereka, adalah sepantasnya saya menghadiri  hari yang bersejarah ini apalagi da hari akad nikah mereka berdua saya tak berkesempatan hadir karena faktor kesehatan kurang bersahabat untuk melakukan perjalanan PP Bandar Lampung Kota Bumi Lampung Utara dalan jarak sekitar 100 KM lebih itu. Dan walaupun  ditempul lewat tol tetapi harus keluar tpol di  sekitar separo perjalanan.  Alhamdulillah saha bisa hadir dalam acara ini, sebagaimana layaknya sebagai keluarga besar saya menggunakan pakaian selayaknya para keluarga lainnya.  Walaupun saya sudah berjanji  dengan Ad Dani Kukuh bahwa karena saya akan menghadiri acara lainnya maka saha tidak mengitu acara yang sangat penting hingga selesai, dan saya mebutuhkan jeda untuk mengistirahatkan badan sehingga akan nampak segar pada acara berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar