Rabu, 06 April 2022

SELAMAT YA MBAK KASYATI ...


MBAK KASYATI adalah sahabat saya sejak dahulu  masih SD  beliau adalah salah satu dari teman  SD yang masib bisa saya hubungi  lewat nomor kontaknya, dan beliau termasuk salah satu sahabat yang masih berkenan bertahan di Grup WA sehingga memungkinkan bagi kami bisa berinteraksi bersamasama dengan banyak sekali sahabat sahabat lain yang mereka umumnya adalah adik adik kelas, yang karena dibatasi usia manusia yang terbatas aka nanti suatu saat nama kami hanya tinggal kenang kenangan yang manis bagi adik adik kami di grup itu. Saya bersama Mbak Kasyati Lulus SD tahun  1967/1968 kawan masih bisa dihubungi lewat Kontak person antara lain Uni Sundari Rasyidi, Niyai Hasiyah Setia, Niyai Asnaniar Rajaniti, Mbak Mardiyah Mad Dewan, Kiyai Alfian Munggah sedang adik kelas banyak sekali, semoga mereka berkenan menerima dan melanjutkan serta mengembanhkan grup ini. Mbak Kasyati lewat Grup WA mengabarjan mengundang kawan kawan  terkait acara di rumahnya, dan memohon agar kesempatan ini dimanfaatkan sekalian Reunian Anggota Grup.


Berita yang sangat menggembirakan  rencana Mbak Kas akan diselenggarakan  pada awal Syawal nanti akan mengundang kami semua anggota Grup WA alumni SDN 1 Pagelaran untuk menghadiri undangan merayakan hari bahagia bagi anak bungsuinya, kami seang sekali menerima undangan dan tawaran melaksanakan reuni bagi para anggota Grup WA yang kami bentuk hampisr setahun yang lalu ini. Kami bersepakat akan hadir ful, karna juga sambil merayakan Hari Raya Ied. 

Aaya dapat kiriman gabar foto dab video dari Mbak Kas dengan konten acara yang demikian bersejarah ini, saya bilang saya gembira dengan kiriman foto itu, udah saya simpan dan dan saya ingin memasukkan lagu Lampung di foto yang sangat indah itu. Alhamdulillah Mbak Kas setuju, sayang butuh waktu lama karena saya lupoa tempat menyimpan fail foto saya yang berisikan kawan yang nyanyi lagu Lampung, Akhirnya foto Mas Mujiono saya ktemukan, alhamdulillah jadi. 

Boleh Dong ... kita putar otak bagaimana cara mnrancang sebuah reunian diselipkan pada sebuah acara perayaan perkawinan, sehingga sehingga reunian dilaksanakan secara terencana dan tidak dadakan sehingga tidak ada terjadi lomba pidato sambutan sana sini, yang naik podium atau panggung hanya orang tertentu yang benar benar memiliki peran yang penting untuk membuat suasdana gembira dan menarik, mungkin kita bisa menampilkan tiga lagu yang seolah olah kebetulan tetapi sejatinya sudah direncanakan baik penyanyo dan juga judul lagunya ... diam diam penyanyi biduan sudah kita kontak agar memperkuat latar belakang sehingga karakter lagu yang dinyanyikan selain konsisten juga sangat menarik. 

Selian itu juga setiap anggota WA harus menjadi kameramen yang profesional..., dalam waktu singkat harus mampu mencuri momen untuk dijadikan foto atau video ,,, biarkan nanti kameramen bekerja keras memilih gambar gambar foto dab video yang nanti masing masing kita menyetor lewat grup.  Selain itu kameramen juga diharap menjaga kualitas rekaman adar selain sempurna, juga dengan suara yang lengkap. 

Saya percara nanti akan ada muncul siapa yang akan menjadi pembawa acara reunian, yang sebisa mungkin mampu menyapa dengan sebutan nama para anggota grup WA yang hadir tentu dengan spaan yang segar, ketika itu terjadi maka sebisa mungkin rekaman video sedang on ....

Tidak mengapa ucapan selamat diucapkan berulangkali ... dan berusahalah bahwa nama nama anggota WA kita yang hadir semua tersapa dan dengan jelas disebut namanya serta di mana beliau tinggal, sekali ketika seang terjadi ... itu semua kamera - video harus sedang on. Saya yakin ... kalian bisa melaksanakannya.  Selamat selamat ya Ya Mbak Kasyati bersama keluarga besar. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar