Jumat, 27 Oktober 2023

LAGU MARS PGAN 6 TAHUN TANJUNGKARANG LAMPUNG

'


ALHAMDULILLAH  Reuni Alumni PGAN 6 Tahun Tanjungkarang  Angkatan 1974 plus  kali ini bisa terselenggara dengan sukses, yang istimewa bagi saya adalah keberhasilan saya  dalam  menghadiri Reuni ini, karena memang ternyata bagi saya bukn sesuatu yang mudah bagi saya, karena ternyata setidaknya setelah diselenggrakn ini saya sudah sebanyak tiga ka;i terpaksa setidknya sudah tiga kali. Saya menyadari hal ini bukan saja membuat kecewa Tuan Rumah Penyelenggara, tetpi juga mengecewakan semua Anggota, bukanlah karena kehadiran sya sangat dibutuhkn, tetapi kecewa karena memang jumlah kami relatip sedikit, sehingga ada seorang anggota saja yang tidk hadir dalam reuni, maka akan sangat  dirasakan ketidakhadiran siapa  saja. Akan dirasakan oleh para anggota semua. 

Ketidak hadiran sya tak lijin dikarenakan kesehatan kurang mendukung, tetapi saya berharap sya akan selalu berusaha mengadiri acara yang diseklenggarakan oleh kawan kawan  yang saya cintai ini, kami bersama mulai dari SLTP hingga SLTA, kami berpisah karena sibuk dengan kegiatan masing masing, dan kami berkumpul kembali di Grup Reuni ini setelah kami semua Purna Tugas. 

Berukt adalah dakumen Reuni yang telah kami selenggarakan . 


 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar