Rabu, 03 April 2024

HARI BAHAGIA MUDA G HARAHAP - NIKEN

'  

WALAUPUN  sedikit agak terbirit birit tetapi akhirnya saya bisa menyelesaikan tuhas saya di Palembang karena pada saat yang nyaris berhimpitan saya harus melaksanakan Tugas sebagai yag bebankan oleh perusahaan kepada saya selaku Pihak yang ditugaskan sebagai Konsultan dalam pelaksanaan Pemenuhan Persyaratan sebagai Pendidikan yang memenuhi Batasan minimal di Daeah Palembang Sumatera Selatan Tetapi saya tidak ingin hal ini membuat kami  gagal menghadiri acara yang sangat kami nantikan ini. 

Tidak tepat waktu, tetapi kami bisa hadir tidak terlambat, walaupun  keluarga sudah hadir dan kami dapatkan ditempat. Acara bisa kami ikuti dengan segala khidmat dan saya berusaha mengambil sejumlah gambar walaupun saya lakukan secara amatiran tetapi dengan kemampuan saya yang tak memenuhi standar, tetapi saya berhasil  memenuhi batasan minimal yang capai secara maksimal sesuai dengan kemampuan saya yang memang terbatas. Saya bahagia sekali berhasil merekam sejumlah gambar dari wajah wajah famili yang telah berusaha memenuhi acara yang sangat penting ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar