Rabu, 03 April 2024

RAYUAN MAUT 'KAN TERULANG

GAMBAR-gambar ini saya abadikan disaat  Kami sepakat melaksanakan acara Halal Bilhalal Alumni SDN 1 Pagelaran  Halal Bihalal diselenggarakan di Teluk Kenyo yang terdapat di Desa Pasirukir Pagelaran Pringsewu Lampung dua Tahun Lalu. Sebuah acara yang sangat berkesan bagi kami, Diantara sekian banyak Peserta yang berkanan hadir ada beberapa diantaranya Kami sekelas, antara lain Siti Sundari, Kasyati, Alpian, sayang pada saat itu Asnaniar yang juga kawan kami sekelas berhalangan hadir. tetapi banyak yang datang, mereka adik kelas, tetapi saya secara ptibadi memiliki kedekatan tersendiri seperti Sarjan Dia adalah Adik Nuriman, Teman Sekelas. Yang sangat Istimea adalah Maisaroh Teman Saya satu kelas, Tetpi saya memiliki kedekatan dengan Kakaknya yaitu Arbain, Dan dua orng Adik Maisaroh Arlan. Saya memang tak memilih milih dalam berteman dan bersahabat. 

Ada seorang Teman rumah Kami Berdampingan Dia adalah Hasiah tetapi dalam sehari hari Saya lebih dekat dengan adiknya. yaitu Buston, bersama Buston Kami membuat Grup Sepak Bola di bawah Kepemimpinan Kiyai Busto, untukl itu Kami Banyak disponsori oleh Sunandak dan Wawan yaitu Putra dari Pak Muhammad. Pada saat itu Grup Kami sebenarnya banyak Ditua Tuai oleh Kiyi Matcik dan saya masih ingat Pada saat orang tua Ahyar membeli rumah yang letaknya persis di depan tempat saya tinggal, sehingga anggota kami semakin banyak.  

Syukur dalam acara itu saya berhasil mengabadikan acara itu utamanya dalam bentuk Foto, dan dilengkapo juga foto kirimann Kawan Kawan yang hadir diacara itu yang namanya tak  sempat saya sebutkan, Berkat dukungan erekalah maka acara ini terselenggara.  

Semoga di sisa sisa umur kami, kami berhasil tetapi mempertahankan persahabatan kami, saya yaliun Organisasi ini akan bisa dipertahankan dan semakin berkembang. Grup ini berhasil saya Bentuk semuanya berkat bantuan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar