Sabtu, 10 Oktober 2020

TAYUH IMRON


BAGI para PARA KEMENAKAN YANG MERASA KURANG fAMILIAR, Imron adalah poutra dari Ngah Many,  Ngah Many (alm) adalah adik dari Wo Dewi almarhum Wo Dewi adalah Kakak dari Udo Bizal, lengkapnya Albizal Puspanegara, tinggal di Suimnurbatu, tetapi banyak juga tinggal di Jakarta mendampingi putra dan para Cucu beliu di Jakrta. Kedua mempelai yang dinikahkan tadi adalah antara Aldi Bin Imron dengan Meriska. Adik Imron yang laki laki adalah Irin, tinggal di Kotabumi.  Albizal Puspanegara adalah Kemenakan dari Andung Alak, putra dari Saudara Laki laki Andung yang tertua. 

Saya tadi hanya menghadiri akad nikah saja, selesai acara akjad nikah saya pulang, untuk mengurangi kerumunan, sesuai demham protokol kesehatan terkait covid 19. Cara menghindari kerumunan antara lain adalah manakala sudah mengucapkan selamat dan mendoakan, maka sebaiknya pulang, agar tamu berikutnya merasa nyaman. 

Saya sebetulnya telah memesankan kepada Candika, Candika adalah anak dari Waty, Waty adalah adik perempuan Atin Alcizal. Dia akan mengambil foto para famili yang berkesempatan hadir, bahkan bila memungkinkan, atau menyimpan dokumen foto mereka agar dikirim ke saya, foto foto itu akan dirakai dalam video, sehingga keberadaan foto foto tersebut secara tak langsung dititip ke google, dalam bentuk Youtube, agar tak bosan memandangya di lengkapi dengan lagu Lampung. 

Semoga saja rencana pengiriman gambar akan berjalan lancar. Dengan meninggalkan sejumlah foto, para kemonakan bisa saling mengenal antara satu dengan yang lain. 

  












Tidak ada komentar:

Posting Komentar