Rabu, 21 Juli 2021

OMBAI BASIAH KINI TELAH TIADA

Kiyai Ahyar Haris Menyampaikan kata Pelepasan atas nama Keluarga Besar


KETIKA KAMI masih kanak kanak Ombai Basiah adalah seorang Ibu Muda yang memang sudah diberkahi beberapa orang anak saya duga usianya sudah berada di akhir kepala delapan. Jadi beliau sudah pasti beliau termasuk jajaran yang berumur panjang. Ombai Basiah kelahiran Minanga ini sudah banyak memakan asam garam Kehidupan ini. Mari kita doakan agar beliau Diempuni segala Dosanya dan diterima amal dan ibadahnya sehingga menghantar beliau mencapai Husnul Khotimah, tetapi manakala masih belum ... maka marilah bersama mendoakan almarhumah agar Allah dengan Maha Pengasih dan Maha Penyayang berkenan melipatgandakan ganjaran segala amal kebajikan yang telah dilakukan oleh beliau dengan kelipatan yang luar  biasa sehingga almarhumah segera dibukakan pintu syurga Bagi Ombai Basiah di sana belaiu kita  harapkan menyongsong keluarganya bersama kita senua dikumpulkan di Syurganya Allah. Aamiin.

Begita mendengar kabar duka meninggalnya Ombai Basiah saya berketetapan hati akan takziyah dan salah satu alasan untuk memperkuat alasan pulang Kampung di mana pada saat dilaksanakan PPKM saya tak pulang sekalipun beberapa kali terjadi pristiwa kematian saya tak bisa pulang, saya hanya berdoa dari kejauhan saja, kita harus ikut mencoba mempertahankan dan pelaksanakan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar