Sabtu, 30 Desember 2023

FOTO KENANGAN DARI HAJI 2016 HINGGA PESTA DI JAMBI

'


 BAGI SAYA  maka Dua prisstiwa ini sangat mengesankan, sudah barang tentu sangat saya pentingkan karena Naik Haji adalah sesuatu yang sangat kita idan idamkan, terlebih setelah usai pelaksanaan Haji dan kembali Ke Negeri sendiri, baru terasa betapa bertnya perjalanan haji, tentu selain butuh biaya yang tidak sedikit, juga membutuhkan kesehatan yang prima.  Ingin aya katakan bahwa ketika saya melaksanakan Ibadah haji itu saya sesungguhnya sedang terikat Kerja dengan Perusahaan Untuk Melaksanakan Program sebagai Konsultan Pelaksanaan Pendidikan Dasar di Palembang. 

Dan Pada saat saya menghadiri Perhelatan Penting inio saya juga masih melaksanakan Tugas Sebagai Konsultad  Pendidikan Dasar juga di Palembang.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar