Kamis, 28 Desember 2023

PERTEMUAN AKBAR KELUARGA BESAR ANAK KETURUNAN M. DANI RAJIDIN

 

OTO

 
PADA SAAT dimulainya sebuah acara Penting bagi Anak Keturunan  Ayahanda M Dani Radjidin, saya terpaksa mengikuti acara itu sedabat mungkin dari lantai bawah, sementara acara diselenggarakan di lantai dua. Sebetulnya saya ani Radjidin saya sudah naik ke Lantai dua, tetapi karena di lantai dua tidak tersedia kamar kecil, jadi saya erpaksa urukembali, dan setelah turun maka terpaksa memutuskan tidak lagi nsik ke lantai dua dikarenakan adanya gangguan kaki karena memang membutuhkan perawatan yanglebih cermat. 

Padasaat itu seperti baru tersentak seolaholah baru menyadari bahwa Putra M Dani Radjidin hanya tinggal saya seorang diri bersama Istri, Amiroh dan seorang Kakak Ipar Kaka tuti Herawaty seta Seorang Adik Ipar Sulastri, 

Kami berempat sebetulnya nasih lengkap pada saat kami melepas Almarhum Kakanda  H Rafii, Disebelah adalah gambar foto kami berempat Gambar dari Kiri ke kanan (1) Almarhum Adinda M. Nasir,  (2) Saya Fachruddin  (3) Almarhum Atin Tarmizi.  (4) Almarhum  Udo Syafruddin. Lalu menyusul Almarhumah Zubaidah Hasroh, Sedang sebelumnya telah mendahului kitasemua  Ngah Rosma, lalu Almarhum Tanuda  Arbi, dan Almarhum Wo Rinno Kmala ternyata juga menyusu.

Mari kita  doakan mereka yang tela mendahului kita agar diampuni segala Dosanya dan dilipatgandakan Ganjaran amal Kebajikannya sengga layak ditenpatkan bersama mereka yang yang sayangi Allah SWT.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar