Jumat, 08 Desember 2023

SAMPAIKAN SALAM UNTUK SAHABAT TAILANKU DIMANAPUN MEREKA BERADA.

SAYA MENYIMAK  acara  Pak Aji Oma Irama sekali ini  dan saya sangat dan menyadari bahwa klo saya mengikuti acara ini dengan full senyum, dan saya tak mau diganggu selama acara itu saya putar, artinya saya tak mau melakukan  kegiatan lain  karena tak ingin  aku melepasnya sebelum selesai.  Karena tamu  Bang Aji kali ini berasal dari Thailand juga. 

Pada suatu Waktu saya dimintai pihak UIN  (Universitas Islam Nwegeri ) Raden Intan Lampung,  Itu peristiwa memang sudah lama sekali  sehingga banyak hal yang sudah terlupakan. 

Tetapi satu hal yang saya tak akan pernah lupa, walaupun kenyataannya  cantak juga hal hal yang tak mampu saya ingat ingat  secara sempuna dan baik, tentu karena keterbatasan saya  Yang  pasti seusai acara saya didatangi seorang peserta  dan memperkenalkan diri bahewa yang bersangkutan adalah Mahasiswa UIN  R. Intan Lampung sebagai Mahasiswa asal Yhailad. 

Pada acara itu selain Yang bersangkutan hadir, juba beliau mengajak beberapa orang Temannya asal Thailad yang sama sama kuluiah di situ. Maka terjadilah pembicaraan kami yang intinya kami kami secara resmi saling resmi berkenalan dan ingin bersahabat memanfaatkan waktu yang baik. Akhirnya saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar