Minggu, 08 Agustus 2021

BISAKAH AKU MEMPERTANGGUNGJAWABKANNYA KARTU INI ?

 

SEBAGAI ASBABUN nizul mengapa secara kehormatan saya diberikan kartu anggota dari Satu Pena yang dipimpin oleh Nsir Tamara yang dikenal sebagai penulis yang sangat produktif.Saya diberikan kartu yang sangat saya hormati ini bermula dari ajakan oleh seorang Pimpinan Penerbit Labrak Lampung yang saya kenal sebagai penerbit buku buku kebudayaan. Pada suatu saat Pimpina Penerbit Labrak secara terbuka mengajak ramne rame menulis buku tentang Pandemi Covid 19 Pasti berlalu yaitu Saudara Udo Z Karzi. Seridaknya ada Kami 60 orang menyatakan siap berkenan untuk ikutan, diantara kami enam puluh orang itu menyerakan masing masing Tulisan kami, ke Pimpinan Penerbit Labrak, akhirnya buku berhasil diterbitkan setelah semua persaratan tercapai sehingga buku tersebut memenuhi persaratan sesuai aturan yang belkuk untuk diedarkan dan diperjualbelikan secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar