Sabtu, 14 Agustus 2021

HARAPAN KECEWA (Ahmad Jaiz)


Bila kukenang kurenung
Remuk rendam rasa tak tertanggung
Harapan bahagia nan menggunung
Terhampar hanyut terapung
 
Harapan untuk bersama
Mendirikan istana asmara
Berpadu kasih erat dan setia
Kiranya tak terlaksana
 
Harapanku kecewa
Dalam manis madu kata-kata
Dengan pujukan yang hanya dusta Aku terperdaya
Alam keliling membisu
 
Tak sepatah kata nan merayu
Hanya aku menanggung duka pilu
Tak seorangpun yang tahu
Harapanku kecewa
 
Dalam manis madu kata-kata
Dengan pujukan yang hanya dusta
Aku terperdaya
Alam keliling membisu
 
Tak sepatah kata nan merayu
Hanya aku menanggung duka pilu
Tak seorang pun yang tahu

1 komentar:

  1. sekitar dua Minggu lalu secara tak sengaja saya menmukan lagu ini, lalu saya berniat akan memasukkannya ke Blog ... pada hari ini saya membuka ulang Blog saya Eit .... ternyata saya dahulu sudah mempostingnya di Blog pada Agustus 2021 ... berarti ini setahun yang lalu ... ya memang saya suka lagu ini .

    BalasHapus