Jumat, 29 September 2023

DEMIKIAN WARNA WARNI UNRUK SAKIT DEMIKIAN WARNA WARNI UNTUK SEMBUH

           SUDAHKAH MENGIKUTRIU  TERAPI WARNA WARNI ?
WARNA WARNI MENUJU KESEMBUHAN

KAMI BERLIMA bersepakat menengok Pak Wid  yang sedang kurang sehat dan diharuskan beristirahat untuk bebarapa waktu sehingga kesehatan benar benar pulih. Pulih .... itulah dan sembuh itulah keyakinan kami dan akan berlngung tak berapa lama.  Sedemikian mudah dan tiba tiba sakit itu datang, secepat itu pula  akan  pulih kesehatan beliau. Itu yang kami doakan. 

Pak Widyo memiliki jiwa ketak ketik, ebagai istilah untuk tipr seseorang yang tak suka diam bermalasan, tetapi ada saja yang dia perbuat. Tetapi kemaren dulu itu beliau terlalu bersemangat kerja, dan kurang  berhati hati dan slektip dalam mencari dukungan untuk injakan kaki sehingga mencapai yang lebih tinggi, 

Pada saat injakannya goyang sehingga membuat tubuh yag terbilang tambun itu  mengalami oleng. Dan tagan kanan mengalami  gangguan akibat menahan berat tubuh yang subur itu. Kawan kawan merasa yakin  Pak Wid kembali mengalami kebugaran, asalkn tidak terburu buru memfungsikan lengan kirinya  yang mengalami sakit itu.  Pesn Pak Wid ... mohon bantuan doa dari kawn kawan. 



 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar