Minggu, 03 September 2023

SUDAH DATANG TAPE SERASA BELUM HADIR KARENA MINUS SALAMAN

 ALHAMDUILLAH   kendati  fisik saya memang terasa belum begitu prima, tetai walaupun demikian nyataya saya dengan didampingi istri tercinta sekaligis terpaksa menjadi driver pribadi saya, tetapi saya tidak menyesali diri karena dia sendiri yang memecat saya, tetapi sekaliguis menggatikan saya sebagai Supir Pribadi dan Keluarga ini.

Dengan Ridho Allah  serta didmpingi istri yang oke  maka saya bisa memenuhi Undangan  Bpk Fatoni Umar, yang merayakan Hari Bahagia  Putranya Rahmat Fadil, SH.  dengan Kekasih pilihannya Shahelia Hakim, S.TP  di  Ballroom  Kampus UIN Rdi Minggu  3 September 2023. 

Saya sangat berbahagia atas kemampuan saya melangkahkan kaki9 hingga memasuki arena perayaan yang sakral ini.  Sayang sekali tiba tiba kaki saya kehilangan kemampuan melangkah lebih jauh. Sehingga isteri tercinta menganjurkan kepada saya untuk menunggu saja,rupanya dia melihat ada kursi yang kosing.

Biar ... saya saja yang salaman .. nanti saya sampikan salam kepada tuan rumah dan dan kedua mempelai .... katanya ... tunggu saja di sna. Sayapun duduk, dan dia melanjutkn perjalanan meuju ruang yang didekor secara indah dan mengesankan.

Dalam kesempatan yang baik ini sengaja saya  menulis ini dan berharap tulisn ini akan sampai kepada Kedua mempelai, Kemoga menjadi keluarga yang mawaddah warohmah, yakin nanti akan ada saatnya kita berjumpa. 

Sampaikan juga salam kami Kepada Kedua orang tua kalian dan kedua mertua kalian, hanya satu pesan sederhana dari saya ... jangn lupa mendoakan Kedua Orang Tua dan Kedua Mertua kalian, doakanlah terus mereka hatta mereka sudah berada di liang kubur sekalipin.

Sudah sejak muda saya sudah bersahabat, dari hari tua kami justeru lebih menyatu lagi karena Beliau termasuk salah satua Keluarga dekat dan sesepuh Keluarga Besan Saya. Semoga berkah untuk kita semua. Aamiin. 

oOo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar