Rabu, 01 April 2020

NIKMAT DARI ALLAH TERUS MENGALIR

2 komentar:

  1. Saya cek youtube ini ... saya posting tiga tahun lalu ... saya lihat viewersnya hanya 46 dan saya rasa saya sudah lima kali lebih membukanya, yang like hanya tiga orang ... 1 diantaranya saya yang like, lalu siapa saja viewernya saya tidak tahu ... tapi ijinkan saya mengucapkan terima kasih .... barangkali untuk obat kangen, maka youtube ini busa dijadikan sarananya.

    BalasHapus
  2. pada saat itu memang sakit beliau cukup menghawatirkan saya ... tetpi perkara umur itu rahasia Allah ... ternyata tiga tahun kemudian saya masih diberikan kesempatan untuk kembali membezuk beliau ... tak di nyana bezuk saya dua hari lalu Senin 10 Januari 2022 adalah kesempatan saya yang terakhuir membezuk al marhum. Inna lillahi wainna ilaihi roojiuun.

    BalasHapus