Jumat, 03 April 2020

SERASAN SEKATE LANGSUNG SUKA

TIDAK BUTUH WAKTU LAMA bagi saya untuk menyenangi lagu Serasan Sekjate senagai lagu yang ternyata juga sangat disenangi oleh masyarakat Selayu khususnya Kabupaten Musi Banyuasin umumnya, saya demgar demgar lagu itu tercipta pada saat Kabiuapten itu dipimpin oleh Bupati Alex Nurdin yang kelak menjadi Gubernur. Provinsi Sumatera Selatan. Bila bo;eh saya membuat rangking lagu lagu yang saya senangi maka selama tiga tahun saya di sana maka lagu Serasan Sekate tetap menduduki rangking atas, berdasarkan pilihan subjektif bagi saya, subjektivuitas dalam kesukaan seni adalah lumtah saya rasakan. Sanmghking sykanya dengan lagu ini, maka saya buatkan sebuah youtube, diterbitkan pada Mey 2016, setelah setahu saya di sana, sengaja saya membuat youtube untuk peringatan bahea saya sempat tinggal di Kota Sekayu itu saya tampilkan beberapa gambar yang saya foto sendiri, artinya di daerah itu relatif sering saya lalui, dan saya sengaja selvi dibeberapa posisi.


 Setiap kali saya menonton youtube itu, serasa sayapun di temani oleh sejumlah viuwers yang jumlahnya sudah menjacapai 28.800-an, hampir 29000 viuwer serta ribuar subcribe, jumlah itu adalah sebuah jumlah yang menyenangkan bagi saya, sehingga setiap kali saya memutar lagu itu ketika kangen, sayapun serasa banyak yang sedang menemani. Banyak diantara komentator, mengaku sebagai oyang asli Sekayu, atau pernah tinggfal di Sekayu, dan sekarang tiggal di kota lainnya. Sehingga posisi sayapun tidak jauh berbeda dengan mereka. Semoga kitapun bisa serasan sekate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar